Kamis, 13 Mei 2010

positif - negatif

huff...

kemudian saya memejamkan mata. kemudian saya menarik napas panjang.
saya berusaha mencari file-file positif dari dalam pikiran saya supaya saya bisa tetap tersenyum dan memperbaiki mud saya seketika siang tadi.

dan...
saya tidak berhasil sepenuhnya.

saya masih bisa menyungging kan sedikit senyum di bibir saya yang udah berat banget buat senyum ini. tapi saya pikir ini gagal.

terapi berpikir positif saya belum berhasil. terapi berperasaan positif saya juga gagal.

hmm...

ayolah hey kamu...
pikiran saya yang lagi saya latih biar terus berpikiran positif ini.
semoga kamu semakin mahir yah.
biar saya ngga perlu lagi punya muka ditekuk-tekuk seperti lutut ditekuk.
biar saya ngga perlu lagi punya muka kusut dan dahi yang mengkerut karena saya ngga suka pada suatu kondisi atau keadaan.

ayolah hey kamu...
perasaan yang lagi saya bentuk biar terus berperasaan positif ini.
semoga kamu cepat bisa bikin saya tersenyum sepanjang hari.
semoga kamu bisa buat saya ngerasain juga dunia itu indah lho kalo kita berperasaan positif.


makasih buat gowend yang udah nemenin main bingo yang bikin mud saya okey lagi sore itu.^__^" terimakasih banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar