Kamis, 06 Mei 2010

hahehuhihoo

Hahaha.

Di kepala banyak banget hal yang mau diceritain.

Tapi, ketika sampai di depan laptop, I really don't know what to say. Kepala saya pindah ke topik lain. Then it jumps, and jumps, and gone..

Hehehe.

Saya sedang effortless. Effortless in many ways.
Lagi males ngehubungin orang. Males nyamperin teman2. Maunya disamperin mulu, atau sekalian diculik. ngga akan kepaksa kok. Sekali-kali mau juga gitu dijemput, dan diantar.

Huhuhu.

Saya ngga menyalahkan kondisi sekitar. Atau diri saya sendiri.
Soalnya seperti ini rasanya aman sih. Jadi ngga ngegosip.
Ngga kena pengaruh negatif, soalnya saya lagi mudah kepengaruh. Filter saya sedang melemah. Makanya lebih baik menghindari. Kalau disamperin yah beda lagi. Tergantung negosiasi.

Hihihi.

Lagipula, ngga banyak hal yang bisa saya update dari diri saya.
Ya itu tadi, effortless. Effortless untuk upgrade diri. Berusaha dibawa santai, disyukurin sajalah.
Padahal, di hati dan kepala tuh tetep gonjang-ganjing.

Hohoho.

Sangat mudah kebawa suasana sih. Mudah banget.
Penetralannya kudu dahsyat. Maha dahsyat. Berserah sajalah.
Kalau benar ya benar, kalau salah ya maaf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar