Selasa, 18 Mei 2010

OTAK vs HATI --> lelah

Saya hanya semakin bingung, bingung dengan otak dan hati saya sendiri..maunya mereka apa ya???
bagaimana caranya supaya mereka bisa disatukan, dan supaya mereka tidak selalu perang di badan sendiri,,
aneh rasanya kalo 2 bagian yang begiru rumit harus bertengkar terus,,soal apapun..T.T

*saat otak saya bilang "kamu harus mundur dulu", hati saya bilang "kamu boleh egois sedikit kok, karena kamu sudah terlalu lama mengalah"

*saat otak saya bilang "salah", hati saya bilang "inikan yang sebenarnya kamu inginkan"

*saat otak saya bilang "be a good girl, VENNY", hati saya bilang "you're bad girl, be a good girl tidak akan mengubah apapun"

*saat otak saya bilang "Jatuh cinta bikin repot", hati saya bilang "nikmati saja rasanya jatuh cinta"

*saat otak saya bilang "KAMU TERLALU BERHARAP SAMA DIA", hati saya bilang "TERLALU BERHARAP?DAMN APA YANG SALAH DENGAN BERHARAP??SAYA BENAR-BENAR SAYANG DIA KOK!!!!!!!!!"

huff susah memang...menyatukan kalian,,,

terserah..

asal kalian jangan gencatan senjata dan main bunuh-bunuhan saja,,, T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar