Senin, 17 Mei 2010

JAUH

kamu...
terlalu jauh untuk digapai...

dunia kita berbeda...dan saya sadar akan itu...

teman-teman kita jauh tak sama...pergaulan kita apalagi...

saya tau betul sampe dimana batas saya berada. saya ngga bisa maju lagi. saya cuma bisa sampe dititik ini. menunggu. melihat. menangis. kemudian tersenyum.

kamu... seorang mahasiswa yang sedikit 'malas' tapi punya keinginan untuk maju dan memaksimalkan semua yang terlewat dengan sebuah tanggung jawab.
ngga perlu tanya masa depan kamu akan seperti apa. lihat semangat kamu sekarang,,saya yakin kamu akan jadi orang sukses.

seperti yang saya bilang beberapa waktu lalu. kalo kamu sukses dan jadi orang besar. perempuan mana pun pasti ngga ada yang ngga mau sama kamu. bahkan ibu dari si gadis berlesung pipi pun ngga akan nolak kamu yang sukses itu... hehe (tersenyum)


semoga sukses yah hey kamu sang "penyuka donat"...
saya selalu berdoa untuk kamu dan keluarga..
semoga bahagia selalu menyertai kamu...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar