Rabu, 30 Juni 2010

TENTANG SEPI

Tahukah kamu? cerita tentang sepi..

Saat kamu.. saya siapapun didunia ini benar-benar sendiri..

Rasa yang sangat manusiawi saat kamu.. .saya siapapun didunia ini benar-benar tidak ingin apapun

Saat semua orang mengatakan saya tidak seperti biasanya..

Saat sahabat saya bilang dia tidak ingat saya pernah seperti ini sebelumnya

Saat dia berkata : " kamu bukan seperti yang aku kenal "

Tahukah kamu? saat itu saya merasa sangat kesepian,,

Padahal semua orang disekitar saua berusaha untuk tetap ada dan bertanya ada apa???

Tapi tahukah kamu? saya tidak bisa menjawab ada apa... saua tidak tahu apa yang salah..

Saat mereka berkata mungkin saya marah kepada mereka..yang saya rasakan saya marah pada diri sendiri

Saat mereka bertanya kecewakah saya dengan mereka??...yang saya rasakan saya kecewa pada diri saya sendiri

Tahukah kamu? cerita tentang sepi

Saat saua.. kamu siapapun didunia ini tidak bisa memaafkan diri sendiri..

Dan buat saya itu menjadi hal yang paling sulit.. "memaafkan diri sendiri "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar