Selasa, 22 Juni 2010

Another Lucky "7"

Lagi-lagi angka 7.

Dalam perjalanan ke kantor tadi pagi, bersama teman yang juga satu kantor, kita discuss tentang mau dibawa kemana hidup kita.
Dia bercerita, 'ada satu mentor gue bilang begini: coba kamu ingat-ingat 7 nama orang yangg paling sering kamu contact. 7 orang yang sering kamu telephone & pikirkan belakangan ini.'
Dan teman saya pun mulai mengingat satu persatu sampe menjadi 7 orang.

Mentornya kembali berkata: 'Udah kamu inget siapa saja orangnya?
Kamu lihat baik-baik.
Itulah diri kamu sekarang.'
Teman saya mulai menerawang & membayangkan.
Iya juga ya? Dari ketujuh orang yang gue inget, semuanya punya kehidupan yang relatif sama dengan kehidupan gue sekarang.
Kehidupan gue dipengaruhi sama lingkungan terdekat gue..

Jadi, kalo pengen hidupnya lebih baik, bergaulah dalam lingkunga
n yang baik.
Dan tentunya dengan tanpa merendahkan kehidupan siapapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar