Selasa, 01 Juni 2010

PUTIH ITU DIAM

Ditemani lagu but i was wrong milik acid house kings, hujan baru saja usai, dan saya ingin sekali mengecat semuanya menjadi warna putih, menjadi bersih, menjadi tanpa kesalahan, menjadi kosong, menjadi tidak ada apa apa, menjadi kosong.

termasuk hati dan pikiran saya
yang sudah terlanjur kelabu

lalu entah kapan, akan saya isi lagi dengan isi isian, haha.
saya warnai lagi dengan pensil warna dan crayon yang baru.
saya mau membeli cat poster yang harganya lebih mahal
saya mau mengulangi
saya rela menabung
agar tidak ada salah lagi
agar semua benar lagi

saya benci keadaan salah seperti ini
hanya salah
tapi tidak terhadap apa apa
bukan salah ke siapa siapa
hanya keadaan ini yang salah

salah adalah tidak benar
tidak benar makanya jadi salah
dan saya ingin membuatnya untuk menjadi benar
benar benar membingungkan

saya salah
saya tahu
saya mau benar
saya tidak tahu

sudahlah
lebih baik salah?
atau benar?
atau tidak ada yang lebih baik
lebih baik begini
di zona abu abu
tidak ada yang 100% benar maupun 100% salah

lebih baik bungkam
100% diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar