Minggu, 06 Juni 2010

maksa deh..

dan akhirnya...

saya ngga cuma mau ngejalanin hidup.


tapi...


saya pengen nikmatin hidup.

meraih satu demi satu mimpi yang saya tinggalkan.

berjalan menuju tujuan saya, pelan-pelan tapi pasti.


ngga perduli orang mau bilang apa.

toh, yang ngerasain seneng, sedih, suka, duka, bahagia, nestapa itu kan saya sendiri.
anda hanya liat saya dari luar, anda ngga tau apa yang ada di dalam.

anda mungkin juga ngga bakalan perduli kalo pada akhirnya ketika saya memaksakan diri, saya kemudian mati bunuh diri.


udahlah...

ini hidup saya.

jangan seolah-olah perduli padahal ngga tau apa-apa.

jangan seolah-olah merasa berhak ikut campur dengan alasan demi kebaikan saya, padahal itu cuma kamuflase.

urus saja urusan anda sendiri.



semoga bahagia bray...

semoga sukses...

kita masih temen kok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar