Sabtu, 10 Juli 2010

(mind project) gray carypaps!

Abu-abu
Warna menggantung di langit-langit kamar saya
Memayungi cerita kelam, memaksa untuk bertanya
Siapa saya?
Abu-abu
Warna menggantung di cerahnya matahari
Berubah mendung lalu membasahi
Memaksa untuk terus berlari
Entah jurang atau Tuhan yang ada di ujung sana, saya tidakk peduli

Dan ketika bosan itu sudah sampai ke ubun-ubun
Dan muak itu membuat saya mati rasa
Dan lagu tak sanggup mendendangkan apapun
Dan hati tak lagi merasa, logika tak lagi bicara
Saya sampai pada batas abu-abu itu
Dengan persimpangan yang harus saya pilih
Dan lagi-lagi persimpangan itu abu-abu
Pilihan saya hanya langsung melangkahkan kaki ke padang carypaps saya
Atau meretas senja yang jingga...bagai warna darah dan kesedihan
Warna yang sangat saya sukai
Meninggalkan pilu dan kecewa dengan atau tanpa tanya...

Saya hanya tinggal memilih
Dan ujung dari persimpangan itu sama
Padang carypaps saya


*anda,,,,,
jangan lupa, saya ingin ada banyak carypaps!...Tanam yang banyak untuk saya ya'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar