Minggu, 11 Juli 2010

hmm.. "Blame it to me"

What the hell you're doing???
saya sendiri bingung... T.T

apa karena masa lalu, lalu harus terulang lagi?!
Tuhan itu adil, apa seperti ini? oke, oke pernah baca memang, tapi rasanya jadi tidak berguna sekali saya ini...

kenapa cuma bisa ngikutin emosi saja yah? tadinya saya pengen jadi anak baik saja
ternyata jadi anak baik itu susah sekali, yang ada kok cap nya malah gini ya???

sumpah jadinya saya bingung, saya bingung sama doa saya sendiri
saya bingung sama jawabannya..sebenarnya sudah dijawab atau nyuruh saya berfikir lagi???

akhirnya malam ini saya stuck menatap layar laptop, berharap ada balasan email secepatnya..
berharap yang tadi tidak terulang lagi, dan mendapat jawaban pasti atas semua doa-doa ambigu yang saya buat sendiri...

teman saya akhirnya cuma kopi dan fufu (rokok)...
sebelum memutuskan untuk menelan pil kecil atau tidak untuk mambantu supaya otak saya berhenti berfikir sementara...lalu terlelap tanpa mimpi..
karena tidak lama lagi saya pasti sudah menangis.. T_T"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar