Rabu, 28 April 2010

si Pelupa

Saya adalah orang yang pelupa. HP, kunci locker, pulpen, sweater, serta jam tangan adalah benda-benda yang jadi langganan saya lupakan.Bahkan untuk hp, tercatat sudah 3 kali ia tertinggal di tempat umum. Namun beruntunglah hp-hp yang tertinggal itu selalu kembali ke tangan saya.

Saya adalah orang yang pelupa. kadang lupa itu terjadi ketika konsentrasi saya terpecah. Misalnya ketika saya tangan saya sedang memegang sebuah benda, lalu seseorang meminta bantuan saya, terlepaslah benda itu dari tangan saya, dan kemudian terlupakan.

Saya adalah orang yang pelupa. Dan karena lupa itulah saya harus selalu membeli pulpen baru karena seringnya pulpen saya hilang. karena pelupa itulah pagi hari saya selalu diisi dengan kepanikan mencari jam tangan dan hp. Dan karena lupa juga saya jarang memakai sweater ke kantor karena dapat dipastikan saya akan lupa membawanya pulang.

Saya adalah orang yang pelupa...

Tapi tolong jangan pernah mengatakan kalau suatu saat nanti saya akan kehilangan anak saya di keramaian karena lupa menggandengnya.

Tolong jangan pernah katakan bahwa nanti saya akan lupa pada belahan jiwa saya..

Tolong jangan pernah katakan itu pada saya...

Karena itu adalah doa yang sangat menyakitkan bagi saya yang pelupa ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar