Minggu, 25 April 2010

LIVE, LEARN, GROW.

"Ah, mengapa harus sedih senantiasa? Sedang duka kemarin belum juga ada habisnya"
Kata saya sambil menarik nafas dalam-dalam lalu melepaskan nya secara perlahan..

Dan, kalimat dalam tanda kutip itu nyadarin saya kalau hidup akan sangat merugi kalau kita (saya!) cuma nyesalin yang kemarin, nyesalin yang udah terjadi, nyesalin hidup, nangisin dan kecewa.

MENYALAHKAN DAN MENYESALKAN KEADAAN.
...
Ya, kita (saya juga) cuma manusia yang gak punya kuasa dan kendali akan keadaan, dan kehidupan ini bukan dvd player yang bisa di skip atau foward semaunya, bukan xls yg bisa di ctrl+z seperlunya, bukan tv yang pilihan channel nya bisa kita klik sesuka hati, bukan juga semudah komputer, yg bisa ctrl+alt+del, atau restart aja.
THIS IS AMAZING LIFE!

Banyak keadaan yg bukan harapan kita-saya, dan banyak juga kejutan didalam nya. Ayo ven, mari jadi pribadi bijak! Mari belajar untuk: MENERIMA SEGALA SESUATU YANG BERJALAN GAK SESUAI KEHENDAK.
Mari ikhlas, bersabar dan tidak menyalahkan keadaan.
Mari HIDUP, PELAJARI DAN BERTUMBUH!
...
Semoga pelajaran hidup ini membuat kita-saya tumbuh jadi manusia tangguh, gaK lemah sama keadaan, ikhlas dan penuh semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar