Selasa, 27 April 2010

ini soal kisah..

ini soal kisah hidup, cerita yang bergulir dan terus berlalu, euforia, elegi, kejenakaan, tawa, tangis, kemunafikan,,,dan rahasia-rahasia yang di takdirkan untuk selalu disembunyikan rasa-rasa yang enggan untuk diceritakan, dosa-dosa yang tercatat, dan menunggu untuk di adili.

semua ada di setiap hela nafas, tentang kepercayaan dan pengkhianatan, aku tak perlu bicara soal kebagiaan, karena semua orang akan lupa saat bahagia,,, aku bicara soal keterpurukan, dimana yang mereka ingat hanya ketidakadilan, lupa rasa bahagia.

hidup ini penuh maksud, penuh makna dan penuh sandiwara. Setiap orang diberikan peran dan topeng serta tabir yang membantu untuk bersandiwara, hidup ini tak lebih dari perputaran waktu, dimana setiap orang menunggu takdirnya dan pemecatan dari peran yang ada.

tapi apakah hanya ini tentang hidup?
hanya ini maknanya?
bisakah kita melihat lebih dalam?
melihat lebih jauh tentang semua
tentang kamu, aku, dia, dan mereka

aku mulai muak dengan topeng-topeng itu
aku mulai muak dengan peran yang itu-itu saja
aku ingin peran baru, peran positif yang mengisi cerita

aku tak ingin diam menunggu takdir
meski sakit, meski perih,berat beban yang ada
tapi aku masih diberi nafas oleh-Nya
diberi waktu untuk tetap bertanya dan menjawab
berbagi dan membagi
bisakah tanpa menyakiti dan disakiti?
entahlah,,,



tapi,ini soal kisah hidup, cerita yang bergulir dan terus berlalu
euforia, elegi, kejenakaan, tawa, tangis, kemunafikan,,,
dan rahasia-rahasia yang di takdirkan untuk selalu disembunyikan
rasa-rasa yang enggan untuk diceritakan
dosa-dosa yang tercatat, dan menunggu untuk di adili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar